Loading...

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Baik dan Benar

Loading...

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email - Beberapa waktu yang telah lalu, saya telah membagikan dua contoh surat lamaran kerja, yaitu contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar serta contoh surat lamaran kerja di bank. Sedangkan pada kesempatan ini saya akan berbagi contoh surat lamaran kerja via email.

Gambar Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

Zaman yang serba modern seperti saat ini, tidak heran jika semua aktifitas sudah dilakukan secara online, dari promosi produk, penjualan, pembelian hingga melamar pekerjaan. Berkaitan dengan lamaran kerja, banyak penyedia lowongan yang sudah menggunakan sistem online dalam merekrut karyawan baru untuk perusahaannya. Misalnya dalam hal pengiriman berkas lamaran atau surat lamaran kerja diwajibkan untuk mengirimkan ke sebuah email tertentu. Hal ini tentu untuk mempermudah proses rekrutmen serta lebih efektif tanpa harus menyita waktu dan tenaga.

Sebenarnya membuat surat lamaran kerja yang dikirim melalui email bukanlah hal sulit untuk dilakukan. Isi dari surat lamaran kerja pada umumnya sama saja, khusus dengan surat lamaran kerja via email hanya terdapat perbedaan dari cara pengirimannya saja. Berikut contoh surat lamaran kerja via email.

Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email

To : recruitment@cnaf.co.id
Cc : -
Subject : Internal Surveyor (kode posisi)

Dengan hormat,
Sesuai dengan informasi pada website, bahwa CIMB Niaga Auto Finance sedang membutuhkan tenaga kerja sebagai Internal Surveyor, maka yang bertanda tangan di bawah ini, saya:

Nama : Ikhsan
Alamat : Jln. Lurus Terus No. 34 Banda Aceh
TTL : Banda Aceh, 05 September 1988
Pendidikan : S1 Ekonomi

Bermaksud untuk mengisi lowongan pada pekerjaan tersebut.
Bersama ini saya lampirkan satu laman daftar riwayat hidup dan data pendukung lainnya sebagai bahan pertimbangan Bapak/Ibu yang saya lampirkan dalam bentuk attachment.

Bila dikehendaki, saya bersedia memenuhi panggilan untuk di tes dan di wawancara untuk menjelaskan lebih mendalam mengenai data diri saya.

Atas perhatian Bapak/Ibu, saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Ikhsan

Demikianlah contoh surat lamaran kerja via email yang baik dan benar yang bisa saya sajikan pada kesempatan ini. Semoga bisa membantu Anda yang sedang menyusun surat lamaran kerja tersebut. Silahkan tunggu contoh surat lainnya dari saya hanya di www.contohsurat8.blogspot.com. Terima kasih.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Lamaran Kerja Via Email yang Baik dan Benar