Loading...

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi

Loading...

Contoh Ucapan Terima kasih ~ Sudah lama saya tidak update dikarenakan kesehatan fisik mulai berkurang, namun Alhamdulillah sekarang saya bisa kembali lagi untuk berbagi kepada teman-teman semua. Pada kesempatan yang lalu telah membagikan contoh surat perjanjian hutang dengan jaminan, sedangkan pada kesempatan ini, saya akan berbagi tentang contoh surat ucapan terima kasih. Maka dari itu, jika surat ini dirasa perlu, silahkan simak sampai dengan selesai.

Gambar Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi


Surat ucapan terima kasih adalah surat yang dibuat oleh seseorang atau sekelompok orang yang bertujuan untuk menyatakan terima kasih kepada seseorang atau sekelompok orang yang lain atas bantuannya. Misalnya ucapan terima kasih atas bantuan dana atau kerjasama. Surat Ucapan terima kasih ini dapat dibuat secara pribadi maupun kelompok, namun ketika dibuat atas nama kelompok atau instansi tertentu haruslah mengikuti aturan pembuatan surat secara resmi. Untuk lebih jelas, berikut saya bagikan contoh surat ucapan terima kasih resmi.

Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Resmi

KOP SURAT
======================================================================

Banda Aceh,  25 Agustus 2014
Nomor             :  01/ Agustus / MULAD /2014
Lampiran         :  -
Perihal            : Ucapan Terima Kasih

Kepada Yth :
Nama Donatur
di -
      Tempat

Dengan hormat

Alhamdulillah berkat karunia dan nikmat Allah SWT, akhirnya kegitan-kegiatan dalam Rangka memeriahkan Dirgahayu HUT RI Yang Ke 69  di Desa (Nama Desa) telah berhasil diselenggarakan dengan lancar.

Untuk itu Kami Pemuda dan Pemudi (Nama Desa) mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para donatur, terutama dari

Nama Donatur

Yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih semoga Allah SWT memberikan balasan yang berlipat ganda atas segala bentuk bantuannya, dan mudah-mudahan semuanya dicatat sebagai amal kebaikan yang memperberat timbangan amal kita di yaumil hisab kelak. Amin

Demikian surat ucapan terima kasih ini kami buat atas nama Pemuda-Pemudi (Nama Desa). Atas perhatiannya kami mengucapkan terima kasih.

                       Ketua                                                                Sekretaris


                      Ikhsan                                                                   Ikram

Demikianlah satu contoh surat ucapan terima kasih yang bisa kami bagikan di kesempatan ini, semoga bisa menjadi tambahan referensi bagi Anda yang sedang menyusun surat ucapan terima kasih. Jika Anda juga membutuhkan referensi dalam menyusun surat lainnya, silahkan baca juga postingan saya yang berjudul contoh surat lengkap terbaru 2015. Sekian dan terima kasih atas kunjungannya. Salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Ucapan Terima Kasih Yang Resmi