Loading...

Contoh Surat Undangan Pengajian

Loading...

Contoh Surat Undangan Pengajian ~ Kemarin telah saya bagikan sebuah contoh surat undangan rapat yang dipergunakan untuk mengundang para peserta rapat untuk menghadiri suatu rapat tertentu sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. Sedangkan untuk kali ini saya akan membagikan contoh surat undangan pengajian. Untuk itu, jika Anda merasa membutuhkan surat tersebut, silahkan simak halaman ini sampai dengan selesai.

Gambar Contoh Surat Undangan Pengajian


Seperti yang telah saya jelasakan pada postingan macam contoh surat undangan, bahwa surat undangan pengajian ialah surat yang dibuat untuk mengundang seseorang atau sekelompok orang untuk menghadiri acara pengajian pada waktu dan tempat yang telah ditentukan. Tanpa berpanjang lebar lagi, berikut ini saya bagikan contoh surat undangan pengajian.

Contoh Surat Undangan Pengajian 

KOP SURAT
======================================================================

Banda Aceh, 02 Agustus 2015

No.      :
Hal       : Undangan

Kepada Yth
Bapak / Ibu ………
Di Tempat

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, sholawat serta salam kita sampaikan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, beserta sahabatnya, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.

Bersama ini kami mengundang Bapak/Ibu dalam acara Pembukaan Pengajian Rutin .........................., yang Insya Allah akan dilaksanakan pada :

Hari / Tanggal   :
Jam                 :
Tempat            :
Penceramah     :

Demikian Undangan ini kami sampaikan, dimohon kehadiran Bapak / Ibu tepat pada waktunya. Atas kehadirannya kami mengucapkan banyak terimakasih.

Wabillahi Taufiq Wal Hidayah
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

Hormat Kami,
Ketua                                                                           Sekretaris


( Nama Ketua )                                                     (Nama Sekretaris )

Itulah contoh surat undangan pengajian yang dapat saya hadirkan pada kesempatan ini, semoga sedikitnya dapat memberikan manfaat untuk Anda, terutama bagi Anda yang sedang menyusun surat undangan tersebut. Jika membutuhkan contoh surat undangan lainnya, silahkan lihat pada postingan macam contoh surat undangan. Terima kasih dan salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Contoh Surat Undangan Pengajian