Loading...

Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Hotel

Loading...

Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Hotel ~ Kembali lagi dengan saya hari ini untuk berbagi berbagai macam contoh surat. Setelah sebelumnya saya membagikan contoh surat lamaran kerja lengkap terbaru, dari judulnya seakan-akan postingan tersebut telah menyediakan contoh lamaran kerja lengkap, namun ternyata masih ada contoh surat lamaran kerja yang belum saya berikan contohnya di postingan tersebut, yakni contoh surat lamaran kerja di hotel. Nah, bagi Anda yang ingin melamar pekerjaan di hotel, mungkin contoh surat lamaran hotel ini layak untuk disimak sampai selesai.

Gambar Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Hotel


Seperti yang telah saya jelaskan pada postingan terdahulu, bahwa surat lamaran kerja termasuk surat resmi, sehingga dalam penulisannya tidak boleh sembarangan, dalam artian punya aturan-aturan khusus dalam membuat surat lamaran. Aturan-aturan yang saya maksud ini telah saya jelaskan pada postingan contoh surat lamaran kerja lengkap terbaru, jadi yang belum tahu apa saja aturan-aturan penulisan surat lamaran kerja, langsung saja menuju postingan tersebut.

Apakah Anda sudah tahu apa saja aturan-aturan dalam membuat surat lamaran kerja? kalau belum, tidak perlu khawatir, berikut ini akan saya bagikan contoh surat lamaran kerja ke hotel, silahkan diubah dan disesuaikan dengan keinginan sobat ya.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel

Kepada Yth,
Kepala Personalia
Hermes Palace Hotel
Jl. T. Panglima Nyak Makam
Banda Aceh

Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari harian serambi tertanggal 10 September 2015 tentang adanya lowongan kerja sebagai _________, maka dengan ini saya mangajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data diri saya :

Nama Lengkap             : Saiful Bahri
Tempat/Tanggal Lahir    : Banda Aceh, 01 Januari 1990
Alamat                         : Jln. Melati No. 36 Neusu Banda Aceh
No Hp                          : 0852 6768 xxxx
Status                         : Lajang
Pendidikan Terakhir      : D3 Perhotelan

Saya mampu mengoperasikan komputer serta menguasai sistem administrasi perkantoran dengan baik dan benar. Dengan kemampuan ini, saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Daftar Riwayat Hidup
2. Foto copy Ijazah Terakhir
3. Foto Copy KTP
4. Surat Keterangan Berkelakuan Baik dari Kepolisian
5. Foto ukuran 3x4 2 lembar
6. Sertifikat Pelatihan yang pernah diikuti

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada Bapak. Atas perhatian dan kebijaksanaa dari Bapak, saya ucapkan terima kasih.

Hormat Saya


Saiful Bahri


Contoh Surat Lamaran Kerja Untuk Hotel

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
Hotel  The Pade
Jl. Soekarno Hatta No. 1
Banda Aceh

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi dari internet, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi sebagai Cleaning Services pada hotel yang Bapak pimpin.

Saya telah menyelesaikan pendidikan SMK saya di bidang perhotelan dan saya berkeyakinan mampu untuk bekerja pada posisi tersebut.

Saya mengharapkan agar bapak memberikan kesempatan wawancara kepada saya, supaya bisa menjelaskan seluruh kemampuan diri saya di hadapan bapak.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:

1. Foto Copy Ijazah terakhir
2. Daftar Riwayat Hidup
3. Foto Copy KTP
4. SKCK
5. Foto Ukuran 3x4 2 lembar

Hormat saya,


Andi Saputra

Itulah dua contoh surat lamaran kerja untuk hotel yang dapat Anda manfaatkan sebagai referensi dalam menyusun surat lamaran kerja yang Anda butuhkan untuk melamar kerja di hotel. Jika postingan ini bermanfaat, mohon kesediaan Anda untuk memberika sebuah like dan juga share kepada saudara-saudara kita yang lain. Barangkali mereka juga sedang membutuhkan tambahan referensi dalam membuat surat lamaran kerja hotel yang baik dan benar seperti pada contoh diatas. Jika dibutuhkan, silahkan lihat juga contoh surat lamaran kerja di bank yang baik dan benar. Terima kasih telah berkunjung dan salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Lamaran Kerja untuk Hotel