Loading...

Contoh Surat Penawaran Barang ke Perusahaan

Loading...

Contoh Surat Penawaran Barang ke Perusahaan - Pada postingan yang lalu saya telah berbagi tentang Contoh Surat Permintaan Penawaran Barang, sedangkan pada kesempatan ini saya akan berbagi Contoh Surat Penawaran Barang yang merupakan surat balasan dari Surat Permintaan Penawaran. Jadi bagi Anda yang sedang membutuhkan referensi dalam menyusun surat penawaran barang, jangan beranjak dulu dari halaman ini, silahkan simak hingga selesai, barang kali contoh surat penawaran barang ke perusahaan ini bisa menjawab permasalahan yang sedang Anda hadapi saat ini.

Gambar Contoh Surat Penawaran Barang ke Perusahaan

Surat Penawaran, seperti yang telah disinggung pada postingan saya tentang Contoh Macam Jenis Surat Niaga merupakan sebuah surat yang dibuat dan dikirim oleh penjual kepada calon pembeli yang tujuannya tidak lain dan tidak bukan ialah untuk menawarkan suatu produk/barang kepada calon pembeli.

Isi pokok dari surat penawaran ini ialah untuk menjelaskan secara rinci informasi tentang suatu produk yang ditawarkan, yang meliputi informasi kualifikasi produk, harga, cara pemesanan, cara pembayaran dan lain-lain. Jika Surat Penawaran ini merupakan balasan dari Surat Permintaan Penawaran Barang yang dikirimkan oleh calon pembeli sebelumnya, maka isinya harus mengacu kepada informasi yang diminta oleh si pengirim Surat Permintaan Penawaran Barang tersebut (calon pembeli).

Untuk lebih jelasnya bagaimana membuat Surat Penawaran Barang tersebut, berikut saya bagikan contoh suratnya kepada Anda.

Contoh Surat Penawaran Barang ke Perusahaan I

Jakarta, 20 Februari 2015

Kepada Yth:
Toko Elektronik Sanjaya
Jl. Muhammad Jam No. 22 Banda Aceh
di
Tempat

Perihal: Penawaran Barang
Lampiran: 1 Buah Modul Rincian Barang dan Harga, 1 lembar Cara Pembelian dan Pembayaran.

Dengan hormat,
Sehubungan dengan surat permintaan penawaran barang yang telah Anda kirimkan kepada kami, maka bersama surat ini kami menawarkan barang-barang yang tersedia pada Perusahaan Kami, berikut dengan rincian barang secara rinci, daftar harga, cara pembelian dan cara pembayarannya.

Untuk lebih jelasnya kami lampirkan beberapa lampiran sebagai penunjang penawaran kami kepada Toko Elektronik Sanjaya.

Berikut lampiran yang kami sertakan:

1. 1 Buah Modul Rincian Barang dan harganya
2. Cara Pembelian dan pembayaran

Demikian surat penawaran ini kami ajukan, atas perhatian dan kerjasamanya yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
Manager Marketing PT ABC ELEKTRONIK

Suhardi, SE

Contoh Surat Penawaran Barang ke Perusahaan II

Surabaya, 30 April 2015
Kepada Yth
CV. ANUGERAH SEJAHTERA
Di-
Medan

Nomor   : 045/LTR/2015
Hal         : Penawaran Barang
Lamp.     : 1 Berkas

Dengan Hormat,

Dengan surat ini kami bermaksud memperkenalkan perusahaan kami PT. LESTARI, dengan alamat di Jln. Sekar Sari No. 34 Medan. Kami adalah perusahaan yang bergerak dibidang distributor properti rumah tangga dan telah bekerja sama dengan berbagai toko dan perusahaan yang bergerak dibidang properti.

Karena itu sesuai informasi yang kami peroleh, CV. ANUGERAH SEJAHTERA adalah perusahaan yang menjual berbagai macam properti yang sedang berkembang pesat dan membutuhkan pasokan properti dengan harga yang bersaing.

Sehubungan hal itu, kami mengajukan penawaran untuk menjadi pemasok properti untuk perusahaan dan toko-toko yang bapak kelola. Harapan kami, penawaran ini dapat terwujud dalam bentuk kerjasama sehingga dapat menguntungkan kedua belah pihak. Sebagai bahan perbandingan, silahkan bapak lihat di lampiran yang berisikan daftar harga produk properti yang kami sediakan. Jika perusahaan bapak berminat kami siap melakukan pembicaraan lebih lanjut.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami sampaikan banyak terima kasih.

Hormat kami,
PT. Lestari



Ikram Syahputra 
Manager Marketing

Demikian Contoh Surat Penawaran Barang yang bisa kami sajikan pada kesempatan ini, mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk Anda, khususnya bagi Anda yang saat sedang menyusun surat penawaran tersebut. Silahkan tunggu contoh-contoh surat berikut dari www.contohsurat8.blogspot.com. Terima kasih.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Penawaran Barang ke Perusahaan