Loading...

Contoh Surat Penawaran Jasa

Loading...

Contoh Surat Penawaran Jasa -  Beberapa waktu yang telah lalu saya telah membagikan beberapa contoh surat yang berhubungan dengan bisnis ataupun niaga, yakni diantaranya contoh surat bisnis, contoh surat niaga, contoh surat permintaan penawarang barang/produk dan lain-lain. Namun untuk kesempatan ini saya akan berbagi contoh surat penawaran jasa.

Gambar Contoh Surat Penawaran Jasa

Pengertian Surat Penawaran Jasa

Surat penawaran jasa merupakan surat usaha yang dikeluarkan berbarengan dgn penawaran satu produk jasa Pembaca pada calon konsumen potensial. Meskipun konsumen itu merupakan konsumen berlangganan, untuk terwujudnya kelancaran dan kesinambungan interaksi Kamu dgn buyer, maupun pada supplier dgn agen, jadi surat penawaran barang yaitu resmi dan wajib.

Barang di tawarkan tidak selagi keadaan tersebut, namun juga bisa berbentuk ada keinginan pada awal mulanya dengan spesifikasi spesial sampai surat penawaran jasa bisa mengambil keinginan mulai klien sesuai sama dengan apa yang disuruh. Jika klien baru umumnya surat penawaran jasa pula memasukkan lampiran dan bermacam pilihan mulai produk yang bakal di tawarkan.

Serta untuk referensi bakal keberhasilan jasa pilihan yang dipakai di pasar. Jika tawaran jasa pada pemerintahan surat penawaran jasa, senantiasa melewati segi birokrasi spesifik, dan bakal ada lelang bidding untuk memastikan siapa yang diangkat untuk relasi pemerintah ketika pembuatan maupun pembelian jasa. Lalu bagaimanakah tanda dari surat penawaran jasa dimaksud?

Memperkenalkan nama perusahaan maupun lembaga Anda, dan posisi Anda maupun peran Anda untuk orang yang tawarkan. Ingatkan pembaca jalinan Kamu dengan dirinya bila butuh.

1. Memakai dengan terang bahasa untuk meminta pengesahan (terang melukiskan apa yang Kamu mau di dukung).
2. Menuturkan latar belakang alasan Anda meminta surat penawaran jasa, apa yang bakal dipakai untuk apa, dan kenapa Kamu terasa bahwasanya surat penawaran jasa yang diperlukan maupun kenapa konsumen layak terima surat penawaran jasa, dan lainnya.
3. Mencakup dasar format, panjang, maupun isi mulai surat surat penawaran jasa. Serta, tunjukkan hal-hal lain yang pembaca perlu kerjakan untuk berbagi surat penawaran jasa, contohnya isi formulir terlampir dan sejenisnya.
4. Memberikan dengan terang saat konsumen memerlukan surat penawaran jasa.
5. Memperhitungkan terdapatnya amplop pre-addressed dengan huruf bikin, di keinginan Kamu bila surat surat penawaran jasa bakal diantar balik.
6. Ada feedback, umpamanya cap spesial mulai penawaran berprofesi sama dengan Pos untuk memudahkan umpan balik mulai client
7. Ada sugesti pilihan untuk pembaca untuk memperhitungkan surat penawaran jasa itu.

Untuk lebih jelasnya silahkan perhatikan contoh surat penawaran jasa dibawah ini :

Contoh Surat Penawaran Jasa

Jakarta, Kamis 16 April 2015
No : 6G/015/15
Hal : Penawaran
Lampiran : 1 (Satu) Proposal

Kepada Yth.
CEO/Dirut PT

Dengan hormat,

Kami adalah sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web development) dan Multimedia. Kami berkeinginan untuk memperkenalkan layanan kami kepada perusahaan Bapak/Ibu, dengan harapan akan menjalin kerjasama pada pengembangan Teknologi Informasi khususnya dalam pengembangan Web (Web Development) dan Multimedia sebagai sarana publikasi maupun promosi perusahaan Bapak/Ibu.

Besar harapan kami untuk menjalin kerjasama dengan perusahaan Bpak/Ibu. Atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan Terima Kasih.

Hormat Kami,


Ikhsan

Contoh Surat Penawaran Jasa Percetakan

Assalamu’alaikum Wr. Wb

Bersama surat ini kami mengajukan penawaran kerjasama dalam pembuatan desain percetakan, advertising dan jurnalistik untuk media promosi.

Sebagai informasi Kami Free Vector merupakan sebuah usaha yang dikelola oleh profesional muda yang penuh kreativitas dan mempunyai semangat kerja tinggi. Free Vector bergerak dibidang jasa percetakan, advertising dan jurnalistik seperti pembuatan desain, percetakan kalender, brosur, buku profil sekolah, buku kenangan, dll.

Untuk lebih jelasnya kami lampiran proposal penawaran kerjasama sebagai bahan pertimbangan anda.

Demikian surat penawaran ini kami buat. Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi kami apabila dapat menjalin suatu kerjasama yang baik dengan lembaga Anda.Sebelum dan sesudahnya kami ucapkan terima kasih.

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Hormat kami
Free Vector Managemen 


Abbas abdullah

Contoh Surat Penawaran Jasa Catering

PT. WOLLIM
Jl. Epik high
Jakarta Timur
Telp. 021 12345678
======================================================================

Jakarta, 13 Maret 2012
Hal       : Penawaran Barang dan Jasa
Lamp    : Daftar Barang dan Jasa

Kepada Yth,
Saudara Kim Myungsoo
Manajer Operasional
My Wedding Dream Organization
Jl. Infinite 7
Jakarta Pusat

Dengan hormat,
Bersama surat ini kami selaku perusahaan yang bergerak di bidang penyedia jasa catering ingin memberikan penawaran jasa kami dengan harga yang menarik. Kami akan memberika harga khusus jika perusahaan Bapak tertarik menjalin kerjasama dengan kami.

Menganai jenis-jenis makanan yang kami sediakan, silahkan dilihat pada berkas yang telah terlampir dalam surat penawaran ini.

Sekian surat dari kami. Kami mengunggu kabar kepastian dari Anda dan semoga kita dapat saling bekerjasama. Terimakasih.

Hormat saya,
Promition & Relation Staff


Gita Elwina

Contoh Surat Penawaran Jasa Pembuatan Website

Bandung, 11 Oktober 2012
Kepada Yth. Marketing Manager
PT Toko Sport Jl Siliwangi No. 34
Bandung

Dengan hormat,
Melalui surat ini, izinkanlah kami untuk memperkenalkan perusahaan kami yang bernama dheCoding Coorporation. Perusahaan kami bergerak di bidang Teknologi Informasi dengan konsentrasi pembuatan website profile dan aplikasi berbasis website.

Menurut informasi yang kami terima, PT Toko Sport adalah perusahaan retail yang menjual berbagai macam produk-produk peralatan olahraga yang terus berkembang pesat seiring dengan ramainya pengunjung ke perusahaan Bapak/Ibu. Setelah kami lakukan observasi beberapa saat yang lalu, kami mendapati bahwa perusahaan Bapak/Ibu belum memiliki website dan toko online di internet.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami bermaksud menawarkan jasa pembuatan website dan toko online untuk perusahaan Bapak/Ibu. Bersama surat ini pula kami lampirkan portofolio perusahaan kami dan berbagai jenis paket pembuatan website dan toko online sesuai dengan fitur-fitur yang ada di dalamnya berikut harga setiap paketnya.

Jika perusahaan Bapak/Ibu menginginkan informasi yang lebih detail dan atau membutuhkan produk dan layanan kami, kami persilahkan untuk berkunjung ke perusahaan kami atau dapat menghubungi kami melalui nomor telepon 022-23233xx dan kami bersedia mendatangi perusahaan Bapak/Ibu untuk melakukan diskusi dan presentasi tentang produk kami.

Kami berharap agar penawaran ini dapat menjadi awal dari kerjasama yang baik dan yang menguntungkan kedua belah pihak.

Demikian surat penawaran ini kami sampaikan, atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,
dheCoding Coorporation


Deni Setiawan, S.Kom.
Marketing Manager

Demikianlah Contoh Surat Penawaran Jasa yang bisa kami bagikan kali ini, tentunya dengan harapan dapat berguna bagi pembaca sekalian. Jika anda juga membutuhkan referensi contoh surat lainnya yang berhubungan dengan surat niaga, silahkan kunjungi juga postingan saya yang berjudul Macam-macam surat niaga. Terima Kasih.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Contoh Surat Penawaran Jasa