Loading...

Macam Contoh Surat Undangan

Loading...

Macam Contoh Surat Undangan ~ Beberapa waktu yang telah lalu, saya telah menghadirkan contoh surat undangan resmi. Sedangkan pada kesempatan ini, saya akan sajikan kembali macam contoh surat undangan lainnya, seperti contoh surat undangan rapat, contoh surat undangan pengajian, contoh surat undangan seminar, contoh surat undangan syukuran, contoh surat undangan reoni, contoh surat undangan dinas, contoh surat undangan osis, contoh surat undangan aqiqah, contoh surat undangan ulang tahun dan lain-lain sebagainya. Silahkan diperhatikan sampai selesai sehingga akan ada manfaat bagi Anda para pembaca.

Gambar Macam Contoh Surat Undangan


Para pembaca semuanya tentu sudah sangat tahu akan kegunaan dari surat undangan bukan. Namun tidak masalah, saya akan kembali mengulangnya kembali apa itu surat undangan. Surat undangan ialah sebuah surat yang dibuat dengan tujuan untuk memberitahukan seseorang atau sekelompok orang untuk hadir pada acara tertentu yang diadakan oleh si pembuat surat.

Ada berbagai macam jenis dari surat undangan seperti yang telah saya sampaikan pada paragraf pertama tadi, untuk itu dibawah ini akan saya jelaskan satu persatu kegunaan dari masing-masing surat tersebut, berikut dengan contohnya.

Contoh Surat Undangan Rapat

Surat undangan rapat ialah sebuah surat yang dibuat untuk mengundang para peserta rapat hadir disuatu tempat pada waktu yang telah ditentukan untuk melaksanakan suatu rapat tertentu. Untuk contoh dari surat ini silahkan lihat pada postingan contoh surat undangan rapat.

Contoh Surat Undangan Pengajian

Surat undangan pengajian adalah surat yang dibuat untuk mengundang seseorang untuk menghadiri pangajian pada waktu dan tempat yang ditentukan dalam surat tersebut. Contoh dari surat ini bisa dilihat pada postingan saya yang berjudul contoh surat undangan pengajian.

Contoh Surat Undangan Seminar

Surat undangan seminar adalah surat undangan yang dibuat untuk mengundang seseorang untuk menghadiri acara seminar, tentu pada waktu dan tempat yang sudah ditentukan dalam surat. Contoh surat ini bisa anda lihat pada postingan contoh surat undangan seminar.

Contoh Surat Undangan Syukuran

Surat undangan syukuran adalah surat yang dibuat untuk mengundang seseorang untuk menghadiri acara syukuran pada waktu dan tempat yang diterangkan dalam surat. Contoh dari surat ini silahkan lihat pada postingan contoh surat undangan syukuran.

Contoh Surat Undangan Reoni

Surat undangan reoni ialah surat yang dibuat untuk mengundang seseorang untuk menghadiri acara reonian pada tempat dan waktu yang telah ditentukan. Contoh surat ini bisa dilihat pada postingan saya yang judulnya contoh surat undangan reoni.

Contoh Surat Undangan Dinas

Surat undangan dinas adalah surat undangan resmi yang dibuat untuk mengundang seseorang untuk menghadiri acara tertentu yang terkait dengan kedinasan. Contoh surat ini bisa dilihat pada postingan contoh surat undangan dinas.

Contoh Surat Undangan Osis

Surat undangan osis adalah surat yang dibuat oleh pihak osis disekolah yang digunakan untuk mengundang seseorang menghadiri acara yang diadakan oleh pihak osis pada waktu dan tempat yang telah ditentukan. Contoh surat ini bisa Anda lihat pada postingan contoh surat undangan osis.

Contoh Surat Undangan Aqiqah

Surat undangan aqiqah adalah surat undangan yang dibuat untuk mengundang seseorang hadir pada acara aqiqah pada waktu serta tempat yang sudah dicantumkan dalam surat. Contoh surat ini dapat dilihat di postingan contoh surat undangan aqiqah.

Contoh Surat Undangan Ulang Tahun

Surat undangan ulang tahun adalah surat yang dibuat untuk digunakan sebagai undangan dalam acara ulang tahun. Contoh surat ini bisa dilihat pada postingan contoh surat undangan ulang tahun.

Demikianlah beberapa macam contoh surat undangan yang bisa saya sajikan pada kesempatan ini, semoga dapat bermanfaat bagi anda para pengunjung semuanya. Apabila tulisan ini bermanfaat, silahkan like dan share kepada saudara-saudara kita yang lain. Barangkali mereka juga membutuhkan tambahan referensi dalam menyusun surat undangan tersebut. Terima kasih atas kunjungan saudara semua, salam sukses dari www.contohsurat8.blogspot.com.

Loading...
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Macam Contoh Surat Undangan